Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Kertas Undangan Pernikahan Jasmine Murah yang Bisa Diedit dengan CorelDRAW

Desain Kertas Undangan Pernikahan Jasmine Murah yang Bisa Diedit dengan CorelDRAW - Pada artikel kali ini saya tidak memberikan tutorial. Namun hanya memberikan ulasan sedikit tentang desain undangan murah yang bisa sobat buat sendiri di rumah.

Undangan ini jika sobat buat sendiri, mungkin hanya membutuhkan biaya sekitar Rp.500,-/pcs (sudah dengan plastik dan label nama).

Dengan biaya produksi segitu, saya biasanya menjual dengan harga sekitar Rp.1000 - Rp.1.300. Tergantung berapa banyaknya jumlah pemesanan.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan desain undangan pernikahan dengan menggunakan kertas jasmine tersebut secara gratis kepada sobat semua.

undangan murah dan unik, download desai undangan, contoh desain undangan putih biru, undangan floral, undangan motif daun, undanan elegan, undangan kertas jasmine, cara membuat undangan, belajar coreldraw, undangan pernikahan murah, undangan pernikahan dan harganya, undangan pernikahan online, undangan pernikahan simple, kata-kata undangan pernikahan, undangan pernikahan islami, undangan pernikahan unik dan murah, undangan 1000, undangan harga dibawah 1.000 (seribu).


File desain undangan ini saya simpan dalam bentuk .cdr yang nantinya bisa sobat edit lagi dengan menggunakan software desain grafis CorelDRAW. Sebelum mendownload file undangannya, silahkan sobat simak terlebih dahulu ulasannya berikut :


Desain Cover Depan


Desain Kertas Undangan Pernikahan Jasmine Murah yang Bisa Diedit dengan CorelDRAW


Secara keseluruhan, undangan ini berukuran 192 x 215 mm dalam keadaan dibuka. Dan berukuran 107.5 x 195 mm dalam keadaan dilipat.

Untuk desain atau ornamen penghiasnya saya menggunakan vector dedaunan. Jika sobat ingin menggunakan vector yang kurang lebih sama seperti yang saya gunakan pada desain undangan sobat. Silahkan download disini..... atau disini.....

Font yang saya gunakan pada desain teks "Undangan" adalah jenis font "Infinite Stroke". Dan untuk teks nama kedua calon pengantin adalah "Lobster Two".
Pada kotak tempat label namanya saya menggunakan ukuran 65 x 35 mm. Baca cara mensetting label nama untuk undangan disini.....


Desain Halaman Isi


Desain Kertas Undangan Pernikahan Jasmine Murah yang Bisa Diedit dengan CorelDRAW


Berikutnya untuk halaman isi, ornamen atau motif yang digunakan juga kurang lebih sama dengan sebelumnya. Namun kali ini saya meletakkan motif tersebut hanya di bagian atas dan bawah desain lembar undangan.

Kata-kata undangan pernikahannya saya menggunakan format penulisan berikut :

Maha suci Allah, yang telah menciptakan makhluk - Nya berpasang - pasangan.
Ya Allah semoga ridho-Mu tercurah mengiringi pernikahan putra-putri kami :

Sinta Putri

Putri dari Bapak. Atmojo & Ibu. Minarti


dengan

Arjuna Saputra

Putra dari Bapak. Parmin & Ibu. Aisyah

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam membentuk keluarga
yang sakinah, Mawadah, Warahmah
Maka izinkanlah kami menikahkan mereka 

Akad Nikah :
Hari : Rabu, 21 Juni 2021
Pukul : 08.00 WIB s/d Selesai
Bertempat di Gedung Kayangan 


Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Wr.Wb 
Dengan memohon Ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan
Resepsi pernikahan putra-putri kami, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari : Rabu, 21 Juni 2021
Pukul : 09.00 WIB s/d Selesai
Bertempat di Gedung Kayangan 
Hiburan : Tersedia

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i
berkenan hadir untuk memberikan do’a restu kepada kedua mempelai

Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Kami yang berbahagia,


Keluarga Besar                                                    Keluarga Besar
Bpk. Atmojo & Ibu. Minarti                                 Bapak. Parmin & Ibu. Aisyah

Sinta & Arjuna


Jadi jika sobat ingin membuat desain undangan lain, sobat bisa menggunakan format penulisan ini. Sobat bisa copas di blog ini atau melalui file yang saya sediakan di akhir artikel.
Nah, itu dia ulasan singkat tentang desain undangan pernikahan murah dengan menggunakan kertas jasmine. Tidak harus dengan harga yang mahal untuk bisa mendapatkan desain undangan yang keren. Sekian tutorial kali ini, semoga bermanfaat.

Tag : undangan murah dan unik, download desai undangan, contoh desain undangan putih biru, undangan floral, undangan motif daun, undanan elegan, undangan kertas jasmine, cara membuat undangan, belajar coreldraw, undangan pernikahan murah, undangan pernikahan dan harganya, undangan pernikahan online, undangan pernikahan simple, kata-kata undangan pernikahan, undangan pernikahan islami, undangan pernikahan unik dan murah, undangan 1000, undangan harga dibawah 1.000 (seribu).

Download Undangan Kertas Jasmine Murah yang Bisa Diedit

Size : 461.12KB
Download Undangan Kertas Jasmine Murah yang Bisa Diedit

Post a Comment for "Desain Kertas Undangan Pernikahan Jasmine Murah yang Bisa Diedit dengan CorelDRAW"